Liverpool Peringati Juve: Suarez Tidak Dijual!

Bola Mania - Saga transfer Luiz Suarez terus berkembang bak tak terbendung. Sejak musim lalu, Suarez terus dikabarkan akan meninggalkan Liverpool. Juventus, klub asal Italia, konsisten dikabarkan menaruh minat kepada striker Uruguay itu.

Juve memang mencari striker top untuk mengisi lini depan. Meski sudah pasti mendapat Llorente musim depan, namun Juve masih mencari sosok lain di posisi tukang gedor. Suarez adalah salah satu yang paling sering dirumorkan.

Namun rupanya Liverpool tak mau kehilangan salah satu aset paling berharganya itu. Melalui salah satu direktur klub, Ian Ayre, Liverpool menegaskan bahwa Suarez tak akan dijual ke klub mana pun.

"Untuk bermain dilevel tertinggi seperti Primeir League dan di Eropa, Anda membutuhkan pemain-pemain seperti Luis (Suarez) dan Steven Gerrard di dalam tim Anda," kata Ian Ayre sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"...Dia tidak dijual. Ini (pasar transfer untuk Suarez) bukan suatu hal yang kami tertarik untuk melakukannya." | Erte Dipulo | Foto: backpagefootball.com