Chiellini: Aroma Pembalasan Dendam Membara di Seantero Kota

Bola Mania - Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan timnya akan mengerahkan segenap tenaga untuk mengalahkan Bayern Muenchen dalam leg II perempat final Liga Champion dini hari nanti.

Juventus kalah 2-0 pada laga pertama di Allianz Arena tengah pekan kemarin. Itu sebabnya, dalam laga kedua nanti di kandangnya, Juve wajib mengalahkan Muenchen lebih besar dibanding yang dilakukan Bavaria terhadap Bianconerri. Tidak mudah lantaran Muenchen sedang tampil konsisten dan baru mendapat motivasi tambahan dengan menjuarai Bundes Liga 2013.

Namun Chiellini meminta Juve tak menyerah sebelum benar-benar kalah. Kata Chiello, Juve harus berjuang hingga titik darah penghabisan. Jika pun nanti kalah, tambahnya, Juve tak akan menyesal karena telah mengerahkan seluruh kekuatannya.

"Bayern tampil baik untuk menekan kami pada leg I, da menunjukkan tekanan yang lebih hebat dibanding yang kami lakukan. Jika kami menyikapi berbeda pertandingan itu, situasi sekarang akan berbeda. Saya yakin, besok (malam nanti, -red), kita akan menyaksikan pertandingan yang berbeda," kata Chiellini di situs resmi Juventus.

Chiellini juga menyebut atmosfer dari fans di stadion akan menjadi kunci yang menekan mentalitas tim lawan. Itu diharapnya cukup membuat keder Muenchen, sehingga tugas para pemain di lapangan akan selangkah lebih mudah.

"Anda dapat merasakan hasrat aroma pembalasan demdam di kota (Turin), hanya dengan berjalan-jalan di tengah kota. Kami harus memberikan tekanan, dan suporter akan membantu kami mengeluarkan kemampuan terbaik." | Taufik Husni | Foto: juventiknows.com