AS Roma Berbagi Angka dengan Lazio


Bola Mania - Laga antara AS Roma vs Lazio dalam lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (9/4) dini hari berakhir imbang 1-1.

Meski bermain dihadapan publiknya sendiri, Roma sudah tertinggal pada menit ke-16 setelah Anderson Hernanes membobol gawang Roma yang dikawal oleh Stekelenburg menerima umpan dari Senad Lulić.

Memasuki babak kedua, Lazio berkesempatan untuk menambah gol. Namun, Anderson Hernanes gagal mengeksekusi tendangan penalti. Sebaliknya, AS Roma mampu bangkit, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan penalti Francesco Totti pada menit ke-57.

Memasuki menit ke-69, Lazio harus bermain sepuluh pemain setelah pemain belakangnya Giuseppe Biava menerima kartu kuning kedua dan dipersilakan meninggalkan lapangan oleh wasit Mazzoleni.

Walaupun harus bermain dengan sepuluh pemain, Roma tidak mampu memanfaatkan defisit pemain yang dialami Lazio. Sehingga, AS Roma harus rela berbagi angka 1-1 dengan tamunya Lazio. | Esje | Foto: eurosport.yahoo.com