Arsenal Saingi Juventus dan Man City untuk Dapatkan Jovetic

Bola Mania - Penyerang Fiorentina, Stephan Jovetic, sedang menjadi buruan tim-tim top Eropa. Setelah sebelumnya erat dikaitkan dengan kepindahan ke Juve atau City, kini Jovetic juga masuk dalam daftar buruan Arsenal. Bahkan Arsene Wenger telah menjadikan Jovetic sebagai target utama untuk direkrut musim depan.

Media sepak bola khusus Italia, Football Italia, mengutip pemberitaan surat kabar Inggris The Daily Mirror menyatakan bahwa The Gunners akan mengajukan penawaran untuk mengangkut Jo-jo (julukan Jovetic) saat bursa transfer musim panas nanti dibuka. Untuk meyakinkan Fiorentina, The Gunners siap merogoh kocek hingga 30 juta Euro.

Namun dalam berita yang sama, disebutkan bahwa Jovetic hanya akan pindah ke Arsenal jika klub London itu mampu lolos ke Liga Champion musim depan. Jika tidak, Jojo ogah menuju ke Emirates Stadium. Arsenal sendiri kini menghuni peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.

Selain Jovetic, Arsenal juga sedang membidik bek sayap 22 tahun yang bermain di Liga Prancis bersama Sochaux, Sebastien Gorchia. | Manah Rusli | Foto: skysports.com