Setelah Tottenham, Kini Pirlo Juga Dibidik Real Madrid

Bola Mania - Spekulasi masa depan Andrea Pirlo terus mengalir liar. Tak kunjung memperpanjang kontrak di Juventus, kini Pirlo disebut kian dekat dengan pintu kepindahannya dari Juventus Stadium.

Kontrak Pirlo sendiri akan berakhir Juni 2014 mendatang. Jika tak memperbaharui kontraknya hingga awal tahun nanti, Pirlo akan keluar dari Juve dengan status free transfer. Kesepakatan antara Juve dan Pirlo disebut masih urung terjadi lantaran jatah bermain Il Metronome yang kian berkurang.

Kabar sebelumnya menyebut Tottenham sudah mulai melakukan pendekatan untuk menggaet Pirlo. Spekulasi ini merebak setelah eks striker Juve, Gianluca Vialli, mengeluarkan pernyataan di sebuah acara televisi bahwa klub London Utara itu sudah melakukan upaya membawa Pirlo ke Primer League.

Sementara kabar itu belum diklarifikasi, kabar lain kini justru merebak dari Spanyol. Real Madrid juga diwartakan menginginkan jasa pemain 34 tahun itu. Kedekatan Pirlo dengan Carlo Ancelotti dinilai akan makin memudahkan jalan Pirlo menuju klub ibu kota Spanyol itu.

Namun mengingat usianya yang tak lagi muda, Pirlo, masih menurut berita yang sama, bukanlah target utama El Real. | Erte Dipulo | Foto: independent.com