Babak Pertama, Indonesia U-23 Timor Leste masih Imbang

Bola Mania - Pertandingan Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste hingga babak pertama berakhir masih imbang 0-0. Kedua tim masih belum mampu saling menjebol jala lawan.

Indonesia sebenarnya mengawali laga dengan bagus. Sejak kick off, Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang. al hasil, beberapa peluang pun berhasil diperoleh.

Misalnya seperti yang didapat pada menit 16. Andri Ibo sempat menjebol jala gawang Timor Leste yang dijaga Ramos. Sayang, Ibo sudah berada dalam posisi offside saat menyambut umpan Ferinando Pahabol.

Peluang Indonesia kembali hadir pada menit 22. Ramdani Lestaluhu berhasil menyambut tendangan bebas Ferinando Pahabol. sayang, tandukannya masih bisa dimentahkan.

Indonesia kembali mengancam pada menit 29. Kali ini melalui Bayu Gatra, sayang tendangannya masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Ramos.

Ramos sekali lagi menunjukkan kebolehannya pada menit 31. Ia menangkap tendangan akurat Ferinando Pahabol dari depan kotak penalti. Tendangan bebas ini sendiri diberikan usai Ramdani dijatuhkan bek Timor Leste.

Perlahan tapi pasti, Timor Leste menemukan irama permainanya pada 10 menit terakhir babak pertama. Dua peluang berhasil tim tamu, namun masih belum mampu menjebol jala Kurnia Meiga.

Peluang terbaik Indonesia hadir pada menit 44. Tendangan keras Bayu Gatra dari sudut sempit di dalam kotak penalti masih mengenai tiang gawang. Hingga babak pertama berakhi, skor masih 0-0. | Manah Rusli | Foto: agen108.biz