Kaka: Saya Seperti Anak Kecil

Bola Mania - Ricardo Kaka yang baru saja kembali ke klub lamanya, Milan, setelah empat tahun bermain di Real Madrid, Sabtu ini akan memlulai debutnya di Serie A.

Menanti debutnya itu, "Saya senang dengan semua antusiasme ini. Saya berlatih dengan baik dan merasa seperti seorang anak akan membuat debutnya," kata Kaka.

Berpindahnya Kaka ke kota model itu, kini Kaka menargetkan tempat di tim utama Brazil di Piala Dunia 2014 nantinya.

"Saya menargetkan tempat di Piala Dunia, tapi selain itu semua adalah melakukannya yang terbaik di sini. Aku berjanji upaya maksimal dan salah satu tujuan saya adalah untuk mencapai 100 gol untuk Milan. Aku hanya perlu lima dan berharap untuk segera sampai di sana."

Dikutip dari Football Italia, ditanya tentang minggu pertama berlatih dengan Rossoneri, Kaka memuji rekan tim barunya.

"Kami bercanda di ruang ganti dengan Balo (Balotelli) dan El Shaarawy. Kami bergaul dengan baik dan bisa bermain bersama-sama. Ini adalah tim dengan pemain besar yang saling menghormati," tambah Kaka. | Jamal Khadafi | Foto: acmilan.com