Sanchez: Neymar akan Bantu Kami Raih Banyak Gelar

Bola Mania - Kedatangan Neymar diyakini akan makin memperkuat Barcelona. Kombinasinya dengan pemain lain yang lebih dulu memperkuat Blaugrana akan membawa Barcelona meraih banyak gelar pada masa mendatang. Setidaknya, demikian penilaian Alexis Sanchez untuk kompatrot barunya itu.

Sanchez mengalami musim yang tak menyenangkan kompetisi tahun 2012/2013. Selain cedera, ia juga tak tersingkir dari daftar starting XI reguler tim Catalan.

Karena itu pula, ia ramai dirumorkan akan meninggalkan Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klun dari Italia, termasuk Juventus, Milan, Inter, hingga Napoli disebut siap menampungnya. Namun, ia menolak engkang.

"Saya percaya dengan kualitas diri saya," katanya sebagaimana dikutip Football Italia. Ia menegaskan akan berjuang memperebutkan satu slot di lini depan Barca, bersama Neymar dan Lionel Messi.

Soal Neymar sendiri, Sanchez optimis rekannya itu akan segera menyatu dengan permainan tiki-taka ala Barca. Ia yakin, Neymar tak akan kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya itu.

"Kami semua senang dengan kedatangan Neymar. Dia adalah pemain yang dapat membantu kami meraih banyak gelar musim depan," katanya. | Erte Dipulo | Foto: fcbarcelona.com