Higuain dan Reina Resmi Milik Napoli

Bola Mania - Napoli kini telah menyelesaikan perekrutan dua pemain baru. Mereka adalah Gonzalo Higuain dan Pepe Reina. Keduanya telah mengikuti tes medis di Napoli dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain resmi klub.

Melalui akun twitternya, Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli mengumumkan bahwa kedua rekrutan anyar Napoli telah menyelesaikan tahapan terakhir dari perekrutan pemain baru.

"Higuain dan Reina sudah menyelesaikan tes kesehatan dan segera bergabung dengan grup (Napoli)," tulis Laurentis dalam akun twitternya @ADeLaurentiis.

De Laurentis juga mengumumkan Napoli Senin mendatang akan mengadakan pesta di San Paolo. Di situlah, pemain baru, jersey baru, dan pengumuman-pengumuman lainnya akan diperkenalkan ke publik.

Pada tweet yang sebelumnya, Laurentis juga menyampaikan tidak akan melepas Zuniga. Padahal, pemain satu ini sebelumnya erat dikaitkan dengan Juventus.

Higuain dan Reina akan menjadi kekuatan tambahan dalam skuad Napoli. Sebelumnya juga sudah bergabung Jose Callejon dan Raul Albiol.

Kabar lain menyatakan Napoli juga masih membidik beberapa nama lain. Di antranya Leandro Damiao, Jackson Martinez, dan Donalons. | Taufik Husni | Foto: @ADeLaurentiis