Barca Keukeuh Tolak Jual Fabregas

Bola Mania - Manchester United kembali harus gigit jari soal tawaran transfer mereka untuk Francesc Fabregas. Untuk kedua kalinya, Barcelona menolak pinangan klub Setan Merah untuk mengakuisisi gelandang tim nasional Spanyol itu.

Man United awalnya telah mengajukan tawaran yang dipercaya berada pada kisaran 30 juta euro untuk mendapatangkan Fabregas. Namun oleh Barca, tawaran itu ditolak. Man United kemudian datang lagi dengan tawaran yang lebih besar, yakni sekitar 40 juta Euro, namun lagi-lagi Barcelona masih ogah menerimanya.

Fabregas sendiri adalah gelandang idaman pelatih baru Man United David Moyes. Sejak datang ke Teater Impian, Moyes memang membidik satu gelandang pengatur serangan baru untuk menyuntikkan kekuatan baru di tubuh Setan Merah.

Pilihan awalnya jatuh ke Thiago Alcantara, namun gelandang Barca itu akhirnya malah meemilih Bayern Muenchen. Saat pilihan selanjutnya dialihkan ke Fabregas, barca malah ogah melepas sanng pemain.

Menurut Football Espana, Barca enggan melakukan pembicaraan transfer hingga memastikan pelatih mereka musim mendatang. | Mana Rusli | Foto:  bbc.co.uk