Tiket Semen Padang vs Kitchee Dijual Lebih Awal

Bola Mania - Semen Padang FC bersiap menjamu klub Hongkong, Kitchee FC, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (10/4), mendatang. Ini merupakan partai kandang kedua di ajang AFC Cup 2013 setelah pertemuan dengan Warriors FC yang berakhir dengan kemenangan 3-1. Untuk pertandingan lawan Kitchee FC, panpel dari Kabau Sirah Production sudah memulai persiapan dari sekarang.

Salah satunya, untuk menghindari desak-desakan penonton, panpel berencana menjual tiket pertandingan lebih awal. Ketua Panpel Win Bernadino menjelaskan, tiket dijual mulai Minggu (7/4) pagi pukul 6.00 WIB sampai 10.00 WIB. Sedangkan untuk hari Senin (8/4) dan Selasa (9/4) penjualan dilakukan pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB. "Tempat penjualan nanti ada di tenda panitia di pelataran parkir GOR H Agus Salim Padang," jelas Win, Jumat (5/4).

Harga tiket tribun tertutup dibandrol Rp 85 ribu, tribun timur Rp 40 ribu, dan tribun utara-selatan Rp 25 ribu. Total panpel menyiapkan tiket sebanyak 10 ribu lembar. Panitia sangat berharap warga Padang dan sekitarnya berbondong-bondong ke stadion untuk memberi motivasi langsung kepada Ellie Aiboy dan kawan-kawan. Terlebih lagi pertandingan yang digelar pukul 15.30 WIB itu tidak akan ditayangkan secara live oleh RCTI, melainkan lewat tayangan tunda pada Kamis (11/4) dini hari. | ligaprima.co.id | Istimewa