Tampil Cemerlang, Kris Commons Dapat Pujian


Bola Mania - Bek kiri Celtic FC Mikael Lustig memuji rekan setimnya Kris Commons karena penampilannya yang cemerlang saat timnya menang 3-0 akhir pekan ini atas Hibernian.

Pemain berusia 29 tahun yang merupakan pemain internasional Scotlandia itu, mencetak dua gol serta satu gol dari Lusting saat Hoops -julukan Celtic- bangkit dan menang 3-0 dari Hibernian.

Tribalfootball menuliskan, Commons sering diremehkan pada musim ini serta tenggelam dalam bayang-bayang pencetak gol terbanyak Celtic Gary Hooper. Namun, Lusting percaya Commons merupakan pemain berkualitas.

"Saya tidak akan mengatakan Kris telah diremehkan musim ini. Jika Anda melatih dengan dia kemudian Anda melihat kualitas yang ia miliki. Kaki kirinya adalah yang terbaik di liga,"katanya.

Lusting juga mengatakan, tidak ada pemain yang lebih baik dari Commons dalam hal teknis. "Untuk mengontrol bola dan menempatkan salib dengan kaki kiri dan kanan, mungkin tidak," katanya.

"Kris telah bermain sangat baik, terutama selama beberapa pertandingan terakhir. Semua orang tahu ketika dia bisa mencetak gol dengan kaki kiri atau kanan," ujar Lusting. "Dia seperti Gary Hooper. Mereka berdua adalah pemain benar-benar cepat."

Dikatakan Lusting, Commons adalah salah satu pemain tertua di Celtic. "Jadi, ketika ia berbicara semua orang mendengarkan." | Jamal Khadafi | Foto: bbc.co.uk