Mantan Bos Chelsea: Fans Harus Apresiasi Kerja Keras Benitez!


Bola Mania - Rentetan hasil baik yang diraih Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir. Baik di kompetisi domestik (Premier League) maupun di level Eropa (Piala Eropa), membuat Benitez sedikit bisa diterima diterima oleh fans Chelsea. Ia pun mendapat pujian dari Avram Grant.

Mantan Pelatih Chelsea itu mengatakan, Pelatih Chelsea Rafa Benitez layak mendapatkan pujian atas kerja kerasnya musim ini bersama The Blues.

Ia menyakini, fans Chelsea akan menganggap hasil yang diraih Fafa benitez bersama Chelsea musim ini sebagai sebuah keberhasilannya.

"Rafa pantas mendapat pujian untuk menjaga Chelsea di kedua kompetisi," kata Grant kepada SPORT. " Ketika ia bergabung dengan tim, mereka (Chelsea) tidak dalam keadaan yang menguntungkan," lanjut Grant.

"Tapi sekarang mereka terlihat seperti akan finis di posisi tiga (Premier League) dan bisa mengangkat trifi (Piala FA), jadi musim yang baik untuknya," ujar Grant lagi.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea mampu meraih hasil maksimal. Mereka berhasil menendang pemimpin klasemen sementara Liga Inggris Manchester United dari Piala FA. Selain itu, The Blues juga merupakan salah satu wakil Inggris yang masih tersisa di semi final Piala Eropa musim ini. | Esje | Foto: football365.com