Kalahkan Lazio, Juve Kian Dekat dengan Scudetto

Bola Mania - Dua Gol Arturo Vidal memastikan kemenangan Juventus atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Selasa, 16 April 2013. Kemenangan ini sekaligus makin mendekatkan I Bianconerri ke tampuk juara scudetto musim ini.

Juve sudah unggul saat pertandingan baru memasuki menit 8. Sebuah pelanggaran di dalam kotak penalti berbuah tendanga 12 pas untuk Juventus. Vidal yang maju menjadi eksekutor menjalankan sempurna tugasnya untuk membawa Juventus unggul.

Juve kembali menggandakan keunggulan via Vidal pada menit 28. Bola chipnya dengan sempurna melewati Marchetti untuk mengubah keadaan menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Tidak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan itu sehingga Juve memastikan menang 0-2.

Kemenangan ini makin mendekatkan Juventus mengulangi prestasi musim lalu yaitu menjuarai Serie A Italia. Juve kini memimpin 11 pon dari tim peringkat dua, Napoli. Dengan Liga Italia hanya menyisakan enam pertandingan, Juve hanya perlu memenangkan tiga pertandingan lagi untuk memastikan gelar juara.

Juve akan menghadapi Milan dalam partai Serie A selanjutnya. | Erte Dipulo | Foto: skysports.com