FC Basel Ingin Kalahkan Chelsea


Bola Mania - Setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempat final, kini FC Basel kembali ingin melengserkan wakil Inggris Chelsea di semi final Piala Eropa.

Pada leg pertama, Basel berhasil menahan imbang tuan rumah Tottenham dengan skor 2-0. Begitu juga saat Tottenham bertandang ke kandang Basel St. Jakob-Park, Basel, mereka kembali bermain imbang. Lagi-lagi dengan skor 2-0.

Pelatih Basel, Murat Yakin mengatakan, mereka tidak sabar bermain di Stamford bridge melawan Chelsea di leg pertama semi final Piala Eropa.

"Sekarang kita harus menemukan cara untuk menang melawan Chelsea. Chelsea adalah tim terbaik yang tersisa di kompetisi (Liga Eropa). Tapi tidak ada alasan untuk merasa  takut imbang. Aku belum pernah ke Stamford Bridge dan saya tak sabar untuk bermain di sana," kata Murat Yakin, dikutip dari UEFA.

Sementara itu, Pelatih Chelsea, Rafa Benitez mengatakan, "itu adalah pilihan yang baik. Kita tahu Basel memiliki suasana besar di stadion mereka (St Jakob-Park0, sehingga akan menarik."

"Mereka adalah tim ofensif yang bermain dengan intensitas, tim yang baik, dan bermain dengan baik saat melawan Tottenham," ujar Benitez. | Esje | Foto: eurosport.yahoo.com