Drogba Ingin Dapat Status Legendaris di Galatasaray


Bola Mania - Striker Galatasaray Didier Drogba memiliki hugungan erat dengan Liga Champion. Ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyentuh Trophy Champions. Baru tahun lalu ia bisa menyentuh trophy itu bersama Chelsea

"Saya memiliki hubungan khusus dengan Liga Champions. Itu adalah piala yang saya harus menunggu waktu lama untuk meraihnya," kata Didier Drogba dikutip dari situs resmi UEFA.

Kini, ia kembali bermain di pentas Liga Champions bersama Galasaray setelah pindah dari Sanghai Shenhua beberapa waktu lalu. Ia juga mengutarakan keinginannya untuk memperpanjang kesuksesannya di Liga Champions musim ini bersama tim asal Turki itu.

Mantan Striker Chelsea itu mengaku, dirinya berharap bisa bermain lama bersama Galasaray serta bisa mendapatkan status legendaris bersama klub barunya itu. Drogba mengaku senang bisa kembali berlaga di pentas termegah di Eropa itu.

"Ini adalah sukacita yang nyata bagi saya untuk kembali di Liga Champions dan terutama untuk mendengar lagu tersebut pada awal setiap pertandingan," kata Drogba.

"Saya telah menemukan klub yang ambisius dengan proyek besar. Mereka ingin memenangkan Liga Champions. Aku ingin menemukan kembali gairah alami saya. Saya ingin menjadi bagian dari petualangan, bagian dari tantangan ini. Ini adalah sesuatu yang sangat menarik," ujar Drogba. | Esje | Foto:talksport.co.uk