Dihubungkan ke Inter, Shaqiri: Saya Masih Bahagia di Munich

Bola Mania - Gelandang muda Bayer Munchen, Xherdan Shaqiri, membantah spekulasi yang menghubungkan namanya ke Inter Milan. Ia disebut-sebut sudah tak kerasan berada di Munich lantaran tak terus tak mendapat posisi inti.

"Saya tak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan (Muenchen)," kata Shaqiri sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Spekulasi kepidahan Shaqiri muncul melalui pernyataan Erdin Shaqiri, agen yang juga sekaligus merupakan saudara kandung Xherdan Shaqiri. Namum berdasarkan pengakuan Xherdan, pernyataan itu sebenarnya sudah dipelintir oleh media.

Shaqiri datang ke Munich pada tahun 2012 setelah. Di klub Bavarian itu, ia telah bermain dalam 41 pertandingan dan mencetak 9 gol.

Belakangan namanya disebut-sebut sedang menuju kepindahan dari Allian Arena. Pasalnya, ia kalah bersaing dari Arjen Robben maupun Franc Ribery. Kedatangan Mario Goetze dari Borussia Dortmund kian memperkecil kans bermain Xaqiri.

Selain Inter, Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan memintai jasa pemain asal Switzerland. Namunu dengan pernyataannya itu, tampaknya ketiga klub itu masih harus gigit jari.

"Saya sangat bahagia di Munich dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub ini." | Taufik Husni | Foto: forzaitalianfootball.com