Guinnes Cup, Madrid Kalahkan Galaxy, Chelsea Bungkam Inter

Bola Mania - Real Madrid dan Chelsea menuai hasil positif dalam pertandingan perdana Guinnes International Champions Cup. Keduanya mengalahkan lawan masing-masing, yakni LA Galaxy dan Inter Milan.

Kemenangan Real Madrid ditentukan melalui Angel Di Maria dan Karim Benzema. Di Maria membuka keunggulan Madrid pada menit 19, sebelum digandakan Benzema menit 51.

Jose Villareal sempat mebuat klub MLS itu memperkecil keadaan pada menit 63, sebelum Benzema akhirnya memastikan gol kemenangan pada menit 75. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 tak berubah.

Pada pertandingan lainnya, Jose Mourinho terus menunjukkan tren positif bersama Chelsea. Menghdapi juara Liga Champion 2010, Inter Milan, Chelsea tampil dominan dengan menjebol gawang klub Italia itu dua kali tanpa balas.

Gol pertama hadir melalui Oscar. Tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti melaju mulus ke dalam gawang I Nerazzuri. Chelsea unggul 1-0 pada menit 13.

Eden Hazard makin menambah luka Inter Milan. Tendangan penaltinya pada menit 29 menggandakan keunggulan The Blues. Penalti ini sendiri diberikan setelah Romelo Lukaku dijatuhkan di kotak terlarang.

Kekalahn Inter makin menambah luka klub Italia pada turnamen ini. Sebelumnya, Juventus juga takluk dari Everton melalui adu penalti. | Erte Dipulo | Foto: seatgeek.com