Soal Scudetto, Allegri: Juve Favorit

Bola Mania - Musim kompetisi 2013/2014 Liga Italia masih belum dimulai. Namun pembicaraan soal siapa yang akan menjuarai Serie A musim mendatang sudah mulai dibicarakan.

Oleh Allegri misalnya. Dalam sebah sesi wawancara, pelatih AC Milan itu menyebut Juventus masih akan menjadi fevorit juara untuk musim mendatang.

"Juve akan menjadi favorit. Mereka telah membeli beberapa pemain penting dalam sosok Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna," kata Allegri sebagaimana dikutip Football Italia.

Allegri juga memprediksi liga Italia akan bertambah ketat musim ini. Ini tak lepas dari beberapa klub yang telah memperkuat skuadnya dengan sejumlah bintang baru. Al hasil, kekuatan klub lainnya pun menjadi relatif bertambah

Fiorentina misalnya, telah mendatangkan Ambrosini dan Mario Gomez dari Bayern Muenchen. Kendati melepas Jovetic, kedatangan kedua pemain sarat pengalaman itu tetap bisa menambah kekuatan peringkat empat Serie A musim lalu itu.

Napoli juga memberi suntikan kekuatan baru dalam wujud Callejon, dan Raul Albiol. Itu belum lagi termasuk rencana kedetangan Julio Cesar bersama Gonzalo Higuain atau Leandro Damiao.

Klub ibu kota Roma juga bertambah kuat dengan kedatangan Strootman dari Liga Belanda.

Di sisi lain, Inter yang hancur-hancuran musim lalu juga telah memperbaiki keadaan dengan mendatangkan pelatih baru Walter mazzari. Bersamanya, juga hadir penyerang muda penuh talenta Icardi dan juga Ishak Belfodill.

Milan sendiri juga telah memastikan Andrea Poli dan Riccardo Saponara.| Manah Rusli | Foto: uefa.com