PSLS Lhokseumawe Bungkam Perseman 2-0


Bola Mania - PSLS Lhokseumawe akhirnya sukses membendung laju Perseman Manokwari. Dalam pertandingan di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Sabtu (13/4), sore, tuan rumah berhasil membekuk Perseman dengan skor 2-0.

Adalah Raul Carlos Scicuatti yang memborong dua gol dalam pertandingan tersebut. Pemain yang sebelumnya diragukan tampil penuh dalam laga ini mencetak gol di menit 51 dan 58. Kemenangan Laskar Pase, sebutan PSLS Lhokseumawe, juga menorehkan prestasi tersendiri di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 ini.

Ya, pasalnya sebelum laga lawan PSLS Lhokseumawe, Perseman Manokwari kokoh di puncak klasemen sementara IPL. Tim asuhan Archan Iurie ini membukukan lima kali kemenangan berturut-turut sehingga ia memperoleh poin 15. Dan rekor kemenangan itu akhirnya berhasil dipatahkan oleh tim asuhan Nasrul Koto.

Pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto memang pantas memuji kemampuan anak asuhnya. “Mereka telah menjalankan instruksi yang cukup bagus sehingga kami berhasil menguasai permainan,” tegasnya usai pertandingan.

Menurut mantan pemain Arseto di era Galatama ini, sejak menit awal para pemainnya tampil menekan. “Ini yang membuat lawan jadi down”Kemenangan ini juga membuat mental para pemain meningkat kembali setelah mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya, yakni melawan Persiba Bantul dan Arema. “Kemenangan lawan Perseman ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk melawan PSM Makassar di pertandingan selanjutnya,” jelas Nasrul.

Sementara, Pelatih Arcan Iurie mengatakan, tim tuan rumah bermain cukup bagus dan agresif. “Mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan dari lima peluang bisa mencetak dua gol,” ungkap Arcan dalam sesi jumpa pers usai laga. Menurut Arcan, timnya memang sudah berusaha maksimal namun faktor Dewi Fortuna tidak memihak kepada timnya. | ligaprima |Foto: antaranews