PSG Berencana Pulangkan Sagna Ke Prancis

Bola Mania - Paris Saint Germain diklaim mempunyai niat untuk memulangkan bek sayap asal Prancis yang kini bermain bersama Arsena, Bacary Sagna. Sagna menjadi target transfer PSG saat tutup musim nanti. Demikian dilaporkan The Sun.

Sagna didatangkan Arsenal dari AJ Auxere pada 2007, dan menjadi salah satu pemain penting Arsene Wenger sejak itu. Kini, setelah enam tahun di kota London, Sagna mungkin saja pulang untuk meperkuat klub dari negara asalnya.

Apalagi kontrak Sagna di Arsenal juga akan berakhir 2014 mendatang. Sedangkan tawaran perpanjangan kontrak yang diterima tak menunjukkan peningkatan pendapatan untuk sang pemain.

The Sun mengabarkan PSG siap menghabiskan 8 juta Euro untuk pemain 30 tahun itu. Arsenal juga, menurut The sun, tak akan keberata melepas sang pemain. Bahkan, The Gunners sudah menyiapkan sang pengganti untuk mengantisipasi kepergian Sagna. Calon pengganti itu adalah Sebastien Corchia, yang masih berumur 22 tahun dan juga bermain bersama klub Prancis, Sochaux. | Manah Rusli | Foto: telegraph.co.uk