Milner: Kami Harus Menang Demi Fans

Bola Mania - Gelandang Manchester City James Milner berharap, timnya dapat memberikan yang terbaik untuk fansnya pada derby melawan manchester United, Selasa (9/4) dini hari di Old Trafford.

Milner mengatakan, The Blues sudah siap menghadapi rival terberat mereka malam ini. Menurutnya, Manchester United merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan. "Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami selalu bermain bagus melawan Manchester United dan kami putus asa untuk mengalahkan mereka," kata Milner, dikutip dari situs resmi Manchester City.

Di pertandingan sebelumnya, City meraih hasil maksimal dengan skor 4-0, kala menjamu Newcastle United di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

"Kami akan pergi ke sana dan bermain sebaik yang kami bisa. Mudah-mudahan jika kami bermain baik dengan kemampuan kami," kata Milner.

Meskipun United kini memimpin 15 poin atas City dan trofi Premier League sepertinya akan diraih Setan Merah, tidak akan mempengaruhi permainan City pada pertandingan dini hari nanti. "Itu tampak tidak mungkin kami mempertahankan gelar. Tapi itu tidak mengubah apapun," tegasnya.

"Ini adalah hari yang menakjubkan. Ini tidak mudah untuk pergi ke sana, apalagi menang dengan. Tapi saya pikir itu menunjukkan seberapa baik kami bermain hari ini," dia tersenyum. | Esje | Foto: thesun.co.uk