Main 3 Menit, Debut si Bebek Berbuah Gol

Bola Mania - Mantan punggawa AC Milan, Alexandre Pato melakoni debut  yang mengesankan bersama Corinthians, si bebek mencetak gol, tiga menit setelah ia masuk ke lapangan guna mengantarkan klub barunya meraih kemenangan telak 5-0 atas Oeste di lanjutan divisi Paulista pada Minggu (03/2) waktu setempat.

Mengenai debut mengesankan itu, Pato mentakan ia hanya berpikir tentang sepakbola, melakukan apapun untuk membantu tim.

"Para fans meneriaki nama saya dan membantu saya. Saya hanya dapat berterima kasih kepada mereka,” ujarnya seusai pertandingan.

Pato menambahkan timnya bermain dengan baik hari ini. "Saya mengerti bahwa saya masih harus meningkatkan kemampuan diri lagi, tetapi saya yakin hal baik akan datang kepada saya, kepada tim dan fans.”

"Ini hari yang spesial karena saya akhirnya turun ke lapangan setelah 70 hari," kata penyerang berusia 23 tahun yang kerap didera cedera selama bermain di Serie A tersebut.

"Menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0 sungguh istimewa. Saya merasa terhormat bisa bergabung kemari dan bermain bersama juara dunia," kata pemain yang kembali ke kampung halamannya demi mengejar tempat di tim nasional Piala Dunia 2014 tersebut.

Pada bulan lalu Pato memecahkan rekor transfer Brasil senilai 15 juta euro (Rp197,7 miliar) ketika dibeli dari AC Milan. | I Gusti Rizal Mahendra | Istimewa